Saturday, August 29, 2009

THE POWER OF DREAM

Saya dan ratusan atau mungkin ribuan orang yang saya ajar kini telah menyadari bahwa sukes adalah pilihan. Kita memilih masa depan kita melalui impian dan pikiran kita hari ini. Carl Sandburgh mengatakan, "Tidak ada sesuatu jika tanpa diawali dari sebuah impian". Sebuah benda diciptakan manusia 2 kali, satu dipikirannya dan satu lagi di alam nyata.


Sejak SMP saya telah menggunakan brain power dan power of dream yang tanpa saya pelajari dari buku-buu milik ayah teman saya. Buku-buku itu akhirnya menjadi buku wajib bagi orang-orang bisnis jaringan. Pengalaman yang luar biasa ketika saya menerapkan brain power dan the power of dream adalah ketika saya memenangkan lomba karya tulis tingkat nasional di mana saya mendapat kehormatan bersalaman dengan Pak Harto dan para menterinya kala itu. Ketika saya punya impian yang besar saya menciptakan magnet dalam kepala saya yang menarik semua orang yang punya pemikiran yang sama. Dalam film the secret disebut sebagai the law of attraction.
Sejak itu dalam hidup saya mendapatkan banyak kemudahan. Saya 18 kali pindah kerja, 14 di antaranya adalah top management (manajer ke atas). saya yakin ini seua adalah bekat the power of dream dan brain power. Sampai saat ini saya telah menulis hampir 23 buku. Saya yakin ini juga hasil kerja the power of dream. Yang sampai sekarang belum terpecahkan oleh saya adalah bagaimana mungkin saya bisa menerbitkan 5 buku saya dalam waktu 2 bulan. It's the power of dream.
Saya punya banyak testimoni tentang the power of dream, dari diri saya sendiri, dari buku dan film yang saya baca/saksikan, dan dari peserta pelatihan saya yang jumlahnya mencapai angka puluhan ribu dari seluruh Indonesia. Saya telah mendengarkan kesaksian bagaimana seorang yang awalnya sulit dapat jodoh kini mudah, yang impiannya bisa teraih kurang dari sejam, yang mampu menghilangkan bisikan negatif akut yang hilang dalam waktu hitungan minggu, penyembuhan dalam hitungan jam, lebih mudah mengeluarkan setan dari tubuh manusia, memenangkan pemilihan legislatif, sampai seorang yang awalnya enci bahasa Inggris kini malah mendapatkan ranking 1 pada pelajaran bahasa Inggris setelah mempelajari brain power dan power of dream.
Kesaksian
Teman-teman.... saya sedang menulis buku The Power of Dream yang berisi teori dan kesaksian orang-orang sukses dengan the power of dream.... Buku ini buku ke 23 saya dan saya harus selesaikan bulan Ramadhan ini Insya Allah. Saya berpikir ini mungkin buku terbaik saya yang pernah saya buat.
Sehubungan dengan hal itu saya sangat berharap siapa pun anda, apakah pernah atau tidak pernah mengikuti pelatihan saya untuk membantu saya memberikan testimoni akan kekuatan sebuah impian. Mungkin, anda pernah menginginkan sesuatu dengan kuat dan akhirnya anda menerima atau mendapatkannya. Kalau anda tidak keberatan, buatlah cedrita sekitar satu halaman A 4 atau boleh kurang kepada saya melalui email saya bprakuso@yahoo.co.id. Saya sangat senang jika disertai foto. Saya akan memuatnya dalam buku saya nantinya. Karena buku saya akan melampirkan kesaksian mungkin dari ratusan orang yang ceritanya pernah saya dengar dan terbukti di mata kepala saya sendiri.
Untuk menyelesaikan buku itu saya telah mempelajari beberapa buku seperti ESP (extra sensory perception), Telephaty, six sence, meraga sukma, santet, dan buku lainnya agar teroi saya tentang impian terdukung secara ilmiah Pendapat saya tentang impian telah saya ujikan kepada para ustadz kiai, para normal, tabib dll. Sebagian besar mereka sepaham dan tidak menantang teori-teori pencapaian impian itu. Buku ini akan dipenuhi banyak gambar, huruf-huruf yang besar, testimoni, humor, motivasi, kuis, percobaan dll tentang pembuktian kekuatan pikiran dan impian.
bagi anda yang ingin mengirimkan pengalaman pribadinya tentang te power of dream ini silakan kirimkan ke bprakuso@yahoo.co.id. Kalau bisa sebelum ramadhan ini habis.
Terima kasih atas bantuannya.


salam

Bambang Prakuso

No comments: